Polsek Sukagumiwang Rutin Patroli Malam, Tangkal Potensi Kejahatan dan Genk Motor

 

Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam hari guna mengantisipasi kejahatan tipe C-3 (Curat, Curas, & Curanmor) dan aktivitas geng motor di wilayah hukumnya. Selasa (7/5/2024)

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, dan dilakukan pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri menyatakan bahwa patroli malam hari tersebut merupakan bagian dari strategi preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Dengan melakukan patroli pada waktu yang dianggap rawan, diharapkan dapat mencegah potensi terjadinya tindakan kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Langkah preventif seperti ini menjadi bagian penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tambah Kompol G. Sumantri.

Selain melakukan patroli, Polsek Sukagumiwang juga terus mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi kejahatan.

“Kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat diharapkan dapat semakin erat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang diharapkan dapat memberikan rasa aman yang lebih baik bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *