Dukung Perjuangan Timnas Indonesia, Polres Pringsewu Gelar Nobar Laga Semifinal Piala Asia U-23

Uncategorized162 Views

 

PRiNGSEWU ,BUSERJATIM. COM GRUOP | Polres Pringsewu Polda Lampung akan menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan.

“Acara nobar ini dilaksanakan di Mapolres pringsewu pada Senin, 29 April 2024, mulai pukul 20.00 WIB,” kata Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melalui keterangan humasnya pada Minggu (28/4/2024)

Benny mengatakan, bahwa kegiatan nobar tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya. Ia juga mengajak masyarakat yang hendak mengikuti nobar untuk menggunakan atribut bernuansa Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia. Kami berharap acara ini juga dapat mempererat hubungan antara Polres Pringsewu dan masyarakat, serta menumbuhkan semangat nasionalisme,” ujar AKBP Benny Prasetya.

Menurut Benny dalam kegiatan itu nanti, Polres Pringsewu akan menyiapkan layar lebar dan fasilitas pendukung agar masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan nyaman.

Benny menambahkan, dukungan penuh dari masyarakat diharapkan bisa mengantarkan Timnas Indonesia melaju ke babak final Piala Asia U-23 tersebut.

‘’Acara nobar ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme, serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U-23,’’ ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *