Polsek Cantigi Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

 

Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan melakukan pembagian takjil menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mapolsek Cantigi yang berlokasi di Jalan Raya Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Rabu sore (27/3/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cantigi Iptu H. Ian Hernawan, SH.MAP beserta anggota Polsek Cantigi turut serta membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Takjil yang dibagikan berupa 50 bungkus yang terdiri dari roti, kurma, dan air mineral. Pembagian takjil dilakukan dengan tertib dan berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi Iptu H. Ian Hernawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Cantigi Polres Indramayu terhadap para pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa.

Selain itu, pembagian takjil juga menjadi momen untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat.

“Kami mengimbau warga agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan dan memastikan untuk sampai tujuan dengan selamat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan saat beraktivitas di jalan raya.

“Polsek Cantigi berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayahnya,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *