Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Kelurahan Babakanjawa E1

 

Majalengka, – Kanit Binmas yang juga menjabat sebagai Polisin RW di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (28/03/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Dengan melakukan sambang dan tatap muka, Kanit Binmas bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, serta kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari rutinitas dalam menjaga keakraban dan mempererat silaturahmi antara Polri dengan warga. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana sharing informasi terkait gangguan Kamtibmas yang mungkin timbul atau terjadi di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Subagja juga mensosialisasikan hotline atau call center 110 kepada warga. Hal ini bertujuan untuk mempermudah warga dalam melaporkan gangguan Kamtibmas yang terjadi, sehingga tindakan dapat diambil dengan cepat dan tepat.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, keterlibatan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan semakin meningkat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Babakanjawa dan sekitarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *