Polsek Cikijing Jalin Komunikasi dan Silaturahmi dengan Rumah Potong Hewan H. Ende Q1

 

Majalengka – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta terjalinnya komunikasi maupun silaturahmi yang baik, Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Deby, bersama Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih, melaksanakan sambang ke Rumah Potong Hewan (RPH) milik H. Ende di Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka pada Sabtu (23/03/2024).

Bripka Deby menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan upaya Polsek Cikijing dalam menjalin komunikasi dengan badan usaha di wilayah hukumnya. Tujuannya adalah untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan, mencegah kecelakaan kerja, serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing secara umum.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan juga untuk memastikan bahwa pemilik rumah potong hewan dapat memperdayakan para karyawan untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kendala atau permasalahan yang timbul, terutama yang berhubungan dengan tindak pidana atau kriminalitas lainnya.

“Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif mulai dari diri sendiri, keluarga, tempat bekerja, dan lingkungan sekitar sehingga kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Sampai saat ini, situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing dalam keadaan aman,” tutup Kapolsek.

Langkah ini menunjukkan komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan pemangku kepentingan lainnya demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *