Kapolsek Cikijing Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Q1

 

Majalengka – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., diwakili oleh Panit Samapta I bersama Anggota Bhayangkari, menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan di Aula UPTD Puskesmas Cikijing pada Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjaga kerjasama lintas sektor di Kecamatan Cikijing, seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. Menurutnya, perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui forum lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan.

“Kegiatan lokakarya mini ini bertujuan untuk meningkatkan mutu kinerja Puskesmas, meningkatkan kemitraan dengan lintas sektor, dan pelaksanaan penggalangan komitmen bersama untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Cikijing,” ungkap Kapolsek.

Lokakarya mini lintas sektoral merupakan pertemuan antara petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas, serta membina peran serta masyarakat secara terpadu guna meningkatkan fungsi puskesmas itu sendiri.

Kehadiran Kapolsek Cikijing dan Anggota Bhayangkari dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Cikijing dalam mendukung upaya peningkatan kesehatan masyarakat, sekaligus memperkuat sinergi antara berbagai sektor untuk mencapai tujuan bersama. Semoga melalui kerjasama lintas sektor yang baik, layanan kesehatan di Kecamatan Cikijing dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *