Konsep Otomatis

SOSIAL, TNI POLRI31 Views

H +6 Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka, Lanjutkan Pengerjaan Jalan

Majalengka – Memasuki hari ke enam, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka terus melakukan pengerjaan jalan bersama dengan warga, yang bertempat di Desa Lemahsugih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, pada Senin (26/2/2024).

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengatakan, anggota Satgas TMMD bersama dengan warga tetap semangat, ini di harapkan mampu mempercepat pengerjaan dan mewujudkan kemanunggalan yang kuat TNI-Rakyat, serta terealisasinya Sinergi lintas sektoral.

Dikatakan Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, Satgas TMMD Ke-119 menargetkan pembangunan jalan sepanjang 3000 meter, yang menghubungkan Desa Sukamanah dan Desa Wiranyana.

Dirinya berharap, “sepanjang pelaksanan kegiatan didukung cuaca, para personel dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu,” lanjut beliau.

Lanjutnya ia mengatakan, prajurit satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pembuatan jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *