Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Kerjakan Pembangunan Pos Kamling

SOSIAL, TNI POLRI28 Views

Majalengka – Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama warga melanjutkan pembangunan pos kamling, yang berlokasi di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Senin (26/2/2024).

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Pasiter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Mastam mengatakan, kali ini anggota Satgas TMMD mulai pekerjaan pembangunan pos Kamling. Semoga pengerjaan pembangunan pos Kamling pun akan selesai tepat waktu.

Ia menjelaskan, pembangunan pos kamling merupakan salah satu fasilitas yang terdapat dalam lingkungan masyarakat dan bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, pos kamling juga mendukung tugas Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menjaga keamanan masyarakat,” ucapnya.

“Dengan adanya pos kamling dapat mendorong rasa solidaritas dan kebersamaan antar warga Desa. Serta embantu pemerintah Desa dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah,” harap Kapten Inf Mastam. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *