343 Kepala Desa Se-Kabupaten Majalengka Terima Randis Roda Dua, Kegiatan Penyerahannya Turut Dihadiri Dandim 0617/Majalengka

Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P hadiri kegiatan Penyerahan Kendaraan Dinas Roda Dua untuk Kepala Desa dan Kepala Kelurahan Se-Kabupaten Majalengka Tahun 2024, bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Jl. Jend A Yani Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (26/2/2024).

Kegiatan penyerahan kendaraan roda dua sebagai bentuk dukungan operasional di pemerintahan Desa di Kabupaten Majalengka, serta untuk bisa mempercepat proses penunjang kerja tugas Pokok pemerintah Desa serta meningkatkan layanan Publik Bagi Masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengatakan, dengan adanya penyerahan/pemberian Kendaraan Dinas Roda Dua supaya bisa dijaga, dirawat dan dipergunakan semaksimal mungkin dalam menunjang tugas dan fungsi dari Pemerintah Desa demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami berharap dalam menjalankan pekerjaan tugas pokok, Pemdes bisa berkolaborasi dengan berbagai Stakholder. Sehingga bisa menghasilkan inovasi sesuatu hal untuk kemajuan Desa,” pungkas Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Majalengka, Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Sekda Kabupaten Majalengka, Kabag OPS Polres Majalengka, Danyonif R 321/GT, Dansubdenpom III/5-3 Majalengka, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Daerah Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka, Jajaran OPD dan Camat Se-Kabupaten Majalengka dan Para Kepala Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Majalengka. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *