Hadiri Prosesi Pemakaman, Danramil 1708/Sukahaji Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa

SOSIAL, TNI POLRI70 Views

Majalengka – Danramil 1708/Sukahaji Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Nana Rusmana membantu pemakaman anggota PPK Kecamatan Sukahaji yang meninggal karena sakit di RS Mitra Plumbon Majalengka, bertempat di Blok Pon Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Senin, (26/2/2024).

Kedatangan Danramil bersama anggota Koramil 1708/Sulahaji sebagai bentuk bela sungkawa dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian aparat teritorial, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Nana Rusmana menyampaikan, keluarga besar Koramil 1708/Sukahaji turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya, sedangkan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan.

Kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *