Wujud Kekompakan Tiga Pilar di Cikijing: Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah

 

Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama dengan anggota, Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., dan Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo berserta anggota, melakukan kegiatan kerja bakti di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (27/01/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas tiga pilar dalam menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungannya.

Dalam kerja bakti tersebut, para petugas dari kepolisian, kecamatan, dan Koramil turut membersihkan tempat ibadah dan sekitarnya. Mereka berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar tempat ibadah agar tetap bersih dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah.

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa melalui kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antarinstansi dalam menjaga kebersihan dan menanamkan kesadaran kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap lingkungannya.

“Saat tiga pilar bersatu dalam kegiatan positif seperti ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk kita semua. Kebersihan tempat ibadah juga menjadi tanggung jawab bersama untuk menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif,” ujar Kapolsek Cikijing.

Kegiatan kerja bakti bersama ini juga menjadi contoh kolaborasi positif antarunsur tiga pilar dalam menjaga dan memperindah lingkungan, serta mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat keamanan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *