Polres Majalengka Gelar Apel Pagi: Jaga Kebersihan Mako dan Tekankan Netralitas Anggota Polri

 

Majalengka, – Dalam upaya memastikan kedisiplinan dan kesiapan anggotanya, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Majalengka, Kompol H. Sukanto, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Apel pagi dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Majalengka, perwira, personel, dan ASN Polres Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Selasa (23/1/2024).

Dalam sambutannya, Kabag Log Polres Majalengka, Kompol H. Sukanto, menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan menjaga kebersihan Mako (Markas Komando) serta menekankan netralitas anggota Polri menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kebersihan Mako adalah cermin dari kedisiplinan dan tata tertib organisasi kita. Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kerja kita agar mencerminkan profesionalisme Polres Majalengka,” ungkap Kompol H. Sukanto.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan pentingnya netralitas anggota Polri dalam setiap tahapan Pemilu. Anggota Polri diingatkan untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan menjunjung tinggi profesionalisme sebagai penegak hukum.

“Netralitas adalah aspek kunci dalam menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Kami berharap seluruh anggota dapat memahami dan mengimplementasikan hal ini dengan sungguh-sungguh,” tambahnya.

Apel pagi ini juga menjadi momentum untuk menyampaikan berbagai informasi terkini terkait tugas-tugas kepolisian, peraturan terbaru, dan arahan Kapolres Majalengka. Selain itu, apel ini menjadi wadah untuk membangun kohesi dan kebersamaan antara seluruh personel Polres Majalengka.

Para pejabat dan personel Polres Majalengka menunjukkan antusiasme dan kedisiplinan selama apel pagi berlangsung. Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan semangat dan dedikasi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya semakin meningkat, menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *