Polsek Majalengka Kota Lakukan Sambang untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Toserba Yogya Grand Majalengka C1

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Aiptu Deni Sudrajat, melaksanakan kegiatan sambang dengan menyambangi kasir parkir di Toserba Yogya Grand Majalengka. Langkah proaktif ini diambil untuk mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di sekitar area parkir tersebut. Selasa (7/5/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyampaikan, “Kegiatan sambang seperti ini merupakan bagian dari strategi kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah kami.”pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Deni Sudrajat tidak hanya sekadar bersilaturahmi dengan para kasir parkir, tetapi juga memberikan imbauan dan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan di sekitar area parkir. Hal ini termasuk mengingatkan para kasir parkir untuk waspada terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan atau tindak kekerasan.

“Kami mengharapkan peran serta dari semua pihak, termasuk para kasir parkir, dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan kerjasama yang baik, kami yakin potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir,” tambah AKP Iwan Sutari.

Kegiatan sambang seperti ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan pendekatan yang proaktif dan dialogis, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga kondisi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *