Briptu Fajar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Sosialisasikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Kelurahan Cicurug C1

 

Majalengka, – Sentuhan kehadiran Briptu Fajar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, tidak hanya memberi kesan hangat, tetapi juga menjadi wujud nyata dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Pada hari ini, Briptu Fajar menjalin silaturrahmi dengan warga di wilayah Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting. Selasa (7/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Fajar tidak hanya sekadar bersilaturahmi, tetapi juga memberikan sosialisasi tentang berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Mulai dari pentingnya menjaga rumah dari potensi tindak kejahatan, hingga mengenai kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba, semua disampaikan dengan penuh kehangatan dan kepedulian.

“Sosialisasi pesan kamtibmas kepada warga adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan ini. Kami berharap dengan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai risiko dan potensi gangguan kamtibmas, warga dapat lebih waspada dan siap bertindak,” ujar Briptu Fajar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menegaskan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Briptu Fajar merupakan salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun sinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.”pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi pesan kamtibmas ini menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya kerjasama yang erat antara keduanya, diharapkan wilayah Kelurahan Cicurug dan sekitarnya dapat tetap aman dan tenteram, serta terhindar dari berbagai potensi gangguan kamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *