Konsep OtomatisBhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Kantor Sekretariat PPK: Upaya Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

 

Majalengka – Bripka Achmad Supriyono, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikijing. Upaya ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan situasi aman menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Senin (22/01/2024).

Giat patroli dialogis ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Bripka Achmad Supriyono menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana untuk berdialog dengan anggota PPK Kecamatan Cikijing, guna mengetahui apakah ada permasalahan atau kendala selama berlangsungnya tahapan Pemilu.

“Giat patroli dialogis ini kita lakukan di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Cikijing untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” ujar Bripka Achmad Supriyono.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga melakukan dialog dengan anggota PPK Kecamatan Cikijing untuk mendengarkan informasi terkait kesiapan dan kelancaran tahapan Pemilu di wilayah tersebut. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari sinergi antara aparat kepolisian dengan unsur penyelenggara Pemilu.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di kantor Sekretariat PPK Kecamatan Cikijing menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, kegiatan ini juga diarahkan untuk mencegah terjadinya pelanggaran, tindak pidana, dan meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan umum di Kantor PPK.

Kapolsek Cikijing, menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini dapat tercipta kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan unsur penyelenggara Pemilu. Dengan demikian, pelaksanaan Pemilu di wilayah Cikijing dapat berjalan dengan lancar dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *