Patroli Harkamtibmas, Personil Polsek Cikijing Sambangi Toko Alat Tulis, Beri Imbauan Kamtibmas. t1

 

Majalengka – Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Riki Gemi bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melakukan patroli dan menyambangi Toko Purnama, salah satu toko alat tulis di Desa Cikijing dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada pemilik toko tersebut, Kamis (16/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh petugas patroli sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayah Kecamatan Cikijing salah satunya dengan cara Patroli dialogis dan berhenti pada tempat tempat yang rawan terjadinya kriminalitas.

Pada saat melaksanakan patroli dialogis, anggota Polsek Cikijing menyambangi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik toko maupun masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran Pasar Cikijing. Untuk menekan tindak kejahatan, kami mengajak warga untuk selalu mengunci kendaraan yang di parkir.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.”

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *