Kapolres Majalengka Laksanakan Silaturahmi Dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila, Cooling System

Uncategorized185 Views

 

Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR menjalin silaturahmi kamtibmas dengan ketua dan pengurus MPC (Majelis Pengurus Cabang) Pemuda Pancasila di Rumah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, yang terletak di Jl. KH. Abdul Halim pada Senin (6/11/2023).

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, Enternizar. Selain itu, kunjungan silaturahmi ini memiliki tujuan yang sangat penting, yaitu sebagai upaya Cooling System menjelang Pemilu 2024. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat), terutama di Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan berharga ini, Kapolres Majalengka didampingi oleh Pejabat Utama Polres Majalengka. Mereka berdiskusi secara intensif dengan Ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila, membahas berbagai aspek yang terkait dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa kampanye dan pemilu. Kapolres Majalengka menyampaikan pesan penting mengenai pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan organisasi masyarakat seperti Pemuda Pancasila dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, Enternizar, menyambut baik kerjasama ini dan menyatakan komitmen untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah mereka. Dia mengakui peran penting polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pemilu 2024.

Kunjungan silaturahmi ini adalah langkah konkret dalam membangun sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama periode politik yang penting ini. Kapolres Majalengka dan Ketua MPC Pemuda Pancasila berharap bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat besar dalam memastikan pelaksanaan pemilu yang aman, damai, dan demokratis di Kabupaten Majalengka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *