Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Dede Yaya Suharya, SH, dari Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada hari Senin (6/11/2023).

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Dede Yaya Suharya menyambangi pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga. Pesan tersebut berfokus pada pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan mewaspadai potensi ancaman keamanan yang mungkin timbul.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif. Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi permasalahan apa pun yang mungkin timbul di masyarakat dan segera mencari solusi untuk mengatasinya.

Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang kuat antara Bhabinkamtibmas dan warga serta memastikan bahwa komunikasi terjaga dengan baik, menjadikan wilayah tersebut aman dan kondusif.”ujar Bripka Dede Yaya Suharya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *