Polsek Bongas Melaksanakan Patroli Strong Point Siang Hari

Uncategorized280 Views

Indramayu – Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan patroli strong point siang hari di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli strong point ini merupakan salah satu upaya dalam antisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti tawuran, genk motor, C-3 (curat, curas, dan curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Sirega melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi, menjelaskan bahwa patroli siang hari ini dilakukan guna memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Bongas tetap aman dan kondusif.

Selain itu, kehadiran polisi di lapangan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (2/11/2023)

Selama kegiatan patroli berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Bongas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi berharap bahwa keberadaan polisi dan patroli yang rutin akan terus berkontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi warga masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *