Konsep Otomatis

 

Majalengka,– Dalam rangka penanggulangan tindak pidana curas (pencurian dengan kekerasan) dan curat (pencurian dengan pemberatan), jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan patroli wilayah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (9/6/2024) di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya di Kecamatan Jatiwangi, sebagai bagian dari Operasi Libas Lodaya 2024.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan tindak pidana melalui patroli rutin dan tindakan proaktif di lapangan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kompol Endang Kusnandar.

Warga Jatiwangi menyambut baik kegiatan patroli ini dan merasa lebih aman dengan kehadiran polisi yang aktif berpatroli di lingkungan mereka. Polres Majalengka terus berupaya memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif melalui berbagai tindakan pencegahan dan penegakan hukum.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *