Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bantu Masyarakat Menjemur Padi

Indramayu,- Bripka Suparjo, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam membantu masyarakat menjemur padi di Pabrik Beras Karim Berkah di Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Jumat (10/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pemulihan Ketahanan Pangan dan ekonomi di daerah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut merupakan wujud dari komitmen Polsek Krangkeng untuk mendukung upaya pemulihan ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat.

“Menjemur padi di pabrik beras menjadi salah satu langkah praktis untuk membantu proses pengolahan hasil pertanian masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga terjalin sinergi yang baik dalam mendukung pembangunan di sektor pertanian dan ekonomi lokal.

“Kegiatan seperti ini memperlihatkan bahwa peran Bhabinkamtibmas tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga turut serta dalam mendukung berbagai inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *