Polsek Sukra Hadiri Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Kasus Stunting

 

Indramayu,- Kapolsek Sukra Ipda Nanang Dasuki, S.H., diwakili Kanit Binmas Polsek Sukra Bripka Dikky Yanuar menghadiri pelaksanaan Mini Lokakarya yang diadakan untuk percepatan penurunan kasus Stunting di UPTD P2KB P3A Kecamatan Sukra.

Acara ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Selasa (7/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki menyatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program percepatan penurunan kasus Stunting.

Selain itu tujuan kegiatan ini untuk menjalin kerja sama antara instansi terkait guna menurunkan angka Stunting di setiap desa yang berada di wilayah Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Dengan diadakannya mini lokakarya ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menekan angka Stunting di wilayah tersebut.

Langkah-langkah koordinasi dan kerja sama antar instansi menjadi kunci penting dalam upaya mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal kesehatan, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *