Patroli Malam Polsek Tukdana, Langkah Proaktif Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu- Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam di wilayah hukumny.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, Selasa (7/5/2024)

Kapolsek menyampaikan bahwa patroli malam dilakukan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), premanisme, terorisme, peredaran Narkotika, Minuman Keras (Miras), berandalan bermotor, dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Patroli ini difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan atau gangguan Kamtibmas, termasuk tempat-tempat yang diindikasikan sebagai tongkrongan geng motor,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Sujana

Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan patroli ini akan dilakukan secara rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana.

“Patroli malam menjadi perhatian khusus karena dengan adanya kegiatan patroli yang kami lakukan, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan memberikan keamanan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tukdana, tambah AKP H. Cartono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *