Polsek Lohbener Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Test Tertulis Calon Anggota PPK Pilkada Kabupaten Indramayu

 

Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan Pelaksanaan test tertulis calon Anggota PPK Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2024 pada hari kedua.

Kegiatan ini berlangsung di Kampus Polindra yang beralamat di Jalan Raya Lohbener Lama Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Selasa (7/5/2024)

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari tugas Polri untuk memastikan berlangsungnya proses pelaksanaan test tertulis calon Anggota PPK Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2024 dengan aman, tertib, dan lancar.

Kegiatan pengamanan ini melibatkan personel yang disiagakan di sekitar lokasi ujian untuk mengawasi dan memastikan tidak terjadi gangguan atau insiden yang dapat mengganggu jalannya test.

Selain itu, petugas juga memberikan pengarahan dan bantuan kepada peserta ujian yang membutuhkan.

“Dengan adanya pengamanan yang baik, diharapkan pelaksanaan test tertulis Calon Anggota PPK Pilkada Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat menjadi acuan yang valid dalam proses Pilkada mendatang,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *