Bripka Agus Bersilaturahmi dengan Masyarakat di Halaman Bank BJB Majalengka S1

 

Majalengka, – Bripka Agus, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat pada hari Senin (6/5/2024). Kali ini, tempat yang menjadi lokasi bertemunya Bripka Agus dengan masyarakat adalah di halaman Bank BJB Majalengka.

Dalam kegiatan yang penuh kehangatan tersebut, Bripka Agus mengambil inisiatif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta nasabah yang tengah melakukan kegiatan perbankan. Dengan sikap ramah dan sopan, Bripka Agus berinteraksi langsung dengan mereka, bertukar informasi, dan mendengarkan berbagai masukan serta keluhan yang mungkin mereka miliki.

Selain menjalin komunikasi interpersonal, Bripka Agus juga tidak lupa untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area bank maupun lingkungan sekitarnya. Imbauan tersebut mencakup tips-tips keamanan yang bisa diterapkan oleh masyarakat untuk mencegah tindak kriminalitas, terutama di sekitar area perbankan yang rentan menjadi target kejahatan.

Menyikapi kegiatan ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasi terhadap langkah yang diambil oleh Bripka Agus. “Kegiatan silaturahmi seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan berinteraksi secara langsung, kita dapat saling memahami serta bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar AKP Iwan Sutari.

AKP Iwan juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. “Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita,” tambahnya.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Bripka Agus di halaman Bank BJB Majalengka ini menjadi salah satu contoh nyata dari upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *