Polisi RW Polsek Majalengka Kota Galang Kemitraan dengan Warga di Pangkalan Ojeg Kamtibmas A1

Uncategorized117 Views

 

Majalengka, – Bripka Nanang Suhenda dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Sulaeman melaksanakan sambang dialogis dengan warga masyarakat di Pangkalan Ojeg Kamtibmas Terminal Lama, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jum’at (03/05/2024) malam.

Dalam kegiatan ini, Bripka Nanang dan Bripka Dede bertemu langsung dengan warga yang sedang berada di pangkalan ojeg. Mereka melakukan dialogis dan berdiskusi mengenai berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mendengarkan keluhan atau masukan dari warga.

“Kami berupaya membangun kemitraan yang erat dengan warga kami untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Melalui kegiatan sambang dialogis seperti ini, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memahami berbagai permasalahan yang dihadapi oleh mereka,” ujar Bripka Nanang.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari komitmen polisi dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kemitraan ini sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan sambang dialogis seperti ini, diharapkan hubungan antara polisi dengan masyarakat semakin erat dan terjalinnya kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *