Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga dan Ajak Bersama Ciptakan Kamtibmas Kondusif E1

 

Majalengka – Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga dan memantau situasi Kamtibmas, Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Asep Nugroho bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto menyambangi warga Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (05/05/2024).

Dalam kegiatan sambangnya, Aipda Asep Nugroho menemui warga dan berdialogis seraya menyampaikan imbauan kamtibmas, mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya, selain itu juga mengimbau agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar, agar dipastikan dulu sumber dan kebenarannya, pesan Aipda Asep Nugroho.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *