Patroli Siang Hari Polsek Losarang, Komitmen Jaga Keamanan Wilayah

Uncategorized1015 Views

 

Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli siang hari sebagai langkah antisipatif untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Sabtu (4/5/2024)

Kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa patroli siang hari menjadi salah satu strategi efektif dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami berupaya hadir secara aktif di berbagai titik untuk memantau dan mengamati situasi sekitar guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam patroli siang hari, petugas Polsek Losarang tidak hanya berfokus pada pengawasan umum, tetapi juga melakukan interaksi dengan masyarakat. Keterlibatan aktif dengan warga dapat membangun hubungan yang baik dan membantu memahami dinamika keamanan di wilayah tersebut.

“Kami ingin memberikan pesan bahwa kepolisian hadir untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli siang hari ini juga memberikan kesempatan kepada kami untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari warga,” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

“Dengan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *