Polsek Karangampel Dukung Program Penanggulangan Stunting Pemerintah Tahun 2024

 

Indramayu – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pemberian bantuan program penanggulangan stunting yang diselenggarakan oleh Pemerintah Tahun 2024 tingkat Kecamatan Karangampel.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Karangampel, Jl. Dampu Awang, Desa dan Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/4/2024) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menanggulangi masalah stunting.

“Program tersebut memberikan bantuan berupa 1 ekor ayam dan 10 kg telur kepada keluarga resiko stunting (KRS),” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (1/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya gempur stunting yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional dan PT BGR, dengan syarat peserta menunjukkan formulir pendaftaran yang sudah terdaftar dalam program beserta Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dalam acara tersebut, terdapat sebanyak 449 keluarga resiko stunting yang menjadi penerima manfaat di wilayah Kecamatan Karangampel.

“Selama kegiatan, anggota kepolisian memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan situasi keamanan agar tetap aman dan kondusif,” ungkap AKP Suprapto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *