Wakili Danramil, Batituud Ramil 1713/Ligung Hadir Dalam Acara Halal Bihalal MWC Nahdatul Ulama

TNI POLRI39 Views

Majalengka – Danramil 1713/Ligung Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Sarna yang diwakili Batituud Serka Cecep menghadiri acara halal bihalal Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama Kecamatan Ligung, bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Bantarwaru, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Selasa (30/4/2024).

Pantauan dilokasi, kegiatan turut dihadiri Ketua DPC PKB Majalengka, Ketua PC NU, Ketua MWC NU Ligung, Camat Ligung, Wakapolsek Ligung, Batituud Ramil 1713/Ligung, para Kades Se-Kecamatan Ligung dan pengurus NU Kabupaten Majalengka.

Dalam acara tersebut, Batituud Ramil 1713/Ligung Serka Cecep menyampaikan, acara halal bihalal ini sebagai momentum untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan sesama muslim dan seluruh lapisan warga masyarakat.

Lanjut Batituud, semoga dengan acara halal bihalal dan silaturahmi dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah, menjaga komitmen keagamaan, menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat beragama. Sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Ligung. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *