Patroli Rutin Polsek Kedokanbunder, Upaya Cegah Tindak Kejahatan

 

Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayahnya sebagai langkah proaktif dalam meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Kamis (25/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari tugas pokok dan rutin anggota patroli Polsek Kedokanbunder dalam upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas.

“Patroli kali ini dilaksanakan di sepanjang jalur-jalur yang dianggap rawan, termasuk pemukiman warga dan daerah-daerah rawan lainnya guna mengantisipasi potensi kriminalitas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selama kegiatan patroli, anggota patroli juga aktif berdialog dengan masyarakat.

Tujuannya adalah mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga kami berikan,” tambah Kapolsek didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek Kedokanbunder juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

“Dengan adanya upaya patroli yang intensif dan kesadaran masyarakat, diharapkan situasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder dapat ditekan dan lingkungan masyarakat tetap aman dan terhindar dari potensi kejahatan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *