Polsek Bongas Terus Patroli Malam, Cegah Tindak Kejahatan di Wilayahnya

 

Indramayu,- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam hari sebagai bagian dari upaya untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya. Rabu (24/4/2024)

Dalam pelaksanaan patroli, Polsek Bongas menyasar daerah yang dianggap rawan kamtibmas dan kejahatan di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terprogram guna menjaga keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas Iptu Maryudi.

Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menjelaskan bahwa patroli malam ini dilakukan dengan fokus pada pengawasan daerah-daerah yang cenderung rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya kegiatan patroli malam yang terus dilakukan, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bongas dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *