Jaga Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Aktif Sambangi Pos Satkamling

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kehadiran dan keterlibatan dalam menjaga keamanan wilayah dengan melaksanakan patroli sambang di Pos Satkamling Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Selasa, (23/4/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Indramayu untuk mengaktifkan petugas Pos Satkamling dan mendorong kerjasama bersama masyarakat dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari gangguan Kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menyampaikan bahwa pengecekan Pos Satkamling dilakukan untuk memastikan kesiapan dan efektivitasnya dalam mencegah potensi gangguan keamanan.

“Pos Satkamling memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang aman. Dengan patroli sambang ini, kami ingin memastikan bahwa petugas Pos Satkamling aktif dan siap dalam menjalankan tugasnya,” ujar Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selama patroli, petugas Polsek Kroya berinteraksi langsung dengan warga dan memberikan apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan desa.

Himbauan dan arahan terkait upaya pencegahan gangguan Kamtibmas juga disampaikan agar seluruh warga dapat berperan aktif.

“Kami mengapresiasi peran serta masyarakat dan petugas Pos Satkamling dalam menciptakan lingkungan yang aman. Kerjasama dan kepedulian bersama sangat penting untuk mencegah potensi gangguan keamanan,” imbuh Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *