Polsek Jatiwangi Berdayakan Kegiatan Jum’at Curhat untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat S1

Uncategorized160 Views

 

Majalengka, – Polsek Jatiwangi kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat, kali ini di Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Acara ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan permasalahan yang terjadi di wilayah tersebut.Jumat (19/4/2024).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mengungkapkan dan menyelesaikan permasalahan sebelum menjadi lebih kompleks.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini, sekecil apapun permasalahan sebelum menjadi besar dapat segera diketahui dan kita koordinasikan dengan seluruh stakeholder terkait, untuk dicarikan solusi dan penyelesaiannya,” ujar Kompol Endang.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama antara Polsek Jatiwangi, unsur muspika, dan stakeholder terkait lainnya dalam menciptakan situasi yang damai, aman, dan tentram.

“Kami dari Polsek Jatiwangi bersama unsur muspika dan stakeholder terkait lainnya, sangat berharap kerjasamanya, untuk sama-sama berupaya dalam menciptakan situasi yang damai, aman, dan tentram,” tutup Kapolsek.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari upaya Polsek Jatiwangi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjadi wadah untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *