Koramil di Serbu TK Bhayangkari, Koramil 1704/Talaga Kenalkan Profesi TNI

Majalengka – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei, Koramil 1704/Talaga Kodim 0617/Majalengka menerima kunjungan anak-anak TK Bhayangkari, bertempat di Makoramil setempat Desa Campaga, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Kamis (2/5/2024).

 

Kedatangannya anak-anak TK Bhayangkari di Makoramil 1704/Talaga yang disambut oleh Pelda Jaedi, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional sekaligus pengenalan profesi dan tugas pokok TNI serta pengenalan langkalan yang ada di Makoramil.

 

Dalam kesempatan ini, Danramil 1704/Talaga Kapten Inf Subayo melalui Pelda Jaedi menyampaikan, usia anak-anak adalah usia masa golden age, sehingga apa yang dilihat mereka akan tertanam pada dirinya, sehingga terbentuk suatu karakter yang baik demi mencapai cita-citanya.

 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan kunjungan dari anak-anak TK Bhayangkari ini karena selain bermain sambil belajar, anak-anak juga bisa secara langsung bertanya dan berinteraksi kepada personel TNI khususnya para Babinsa Koramil 1704/Talaga,” ucap Pelda Jaedi. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *