Polsek Cikedung Terus Tingkatkan Patroli Demi Keamanan Masyarakat

Uncategorized162 Views

 

Indramayu – Polsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, kegiatan patroli yang ditingkatkan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikedung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami terus meningkatkan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Cikedung demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (18/4/2024).

Patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran positif polisi di tengah masyarakat.

Polsek Cikedung berupaya agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Selain patroli, Polsek Cikedung juga terus melakukan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Polisi aktif berinteraksi dengan warga untuk memberikan informasi dan edukasi terkait langkah-langkah pencegahan kejahatan serta pentingnya menjaga ketertiban bersama.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas. Dengan adanya kepedulian dan partisipasi aktif dari semua pihak, Polsek Cikedung juga menegaskan kesiapannya untuk merespons dengan cepat dan profesional terhadap setiap laporan atau kejadian yang terjadi,” tambah Iptu Junata.

“Kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif bagi semua,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *