Terus Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Sukra Maksimalkan Patroli Malam

Uncategorized141 Views

 

Indramayu,- Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli malam. Rabu (1/5/2024) kemarin

Langkah ini diambil untuk mengantisipasi serta mencegah aksi tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, patroli yang dilakukan oleh anggota bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukra.

“Patroli dilakukan dengan mengatur rute yang meliputi lokasi pemukiman penduduk, tempat berkumpulnya masyarakat atau pemuda, jalan raya Pantura atau jalur lalu lintas padat kendaraan, jalur perkantoran, sekolah, obyek vital, perbankan, serta lokasi rawan tawuran, kriminalitas, dan gangguan kamtibmas lainnya,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (2/5/2024)

Patroli dilaksanakan secara mobile dengan melibatkan polisi dalam patroli dialogis untuk mengantisipasi potensi C3, geng motor, dan kriminalitas lainnya.

“Sampai kegiatan selesai dilaksanakan, secara umum situasi di wilayah hukum Polsek Sukra dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Dengan adanya peningkatan patroli malam ini, diharapkan dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan yang meresahkan.

“Sinergi antara Polsek Sukra dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *