Pererat Silaturahmi, Kapolres Cirebon Kota Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Personil

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar Halal bihalal bersama anggota sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh solidaritas di antara personel kepolisian pada momen Idulfitri 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Polres Cirebon Kota tersebut dipimpin Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M dan dihadiri Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, para Kabag, Kasat, Kapolsek, ASN serta anggota Polres Cirebon Kota pada Rabu (17/4/24).

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, menciptakan atmosfer yang positif di antara anggota Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menuturkan, tradisi halal bihalal ini sebagai momentum untuk saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, berbuat baik dan mempererat silaturahmi antara pimpinan dan anggota.

“Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menyatukan visi dan misi sekaligus pentingnya kebersamaan dan kerjasama di tengah dinamika tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tuturnya.

Tak lupa, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada segenap personel yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan tugas besar pada Operasi Ketupat Lodaya 2024.

“Terima kasih atas dedikasinya. Semoga suasana yang fitrah ini menjadikan momen terbaik dalam membuktikan kinerja yang tulus. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *