Sinergitas TNI Polri, Amankan Stasiun Ngawi Pasca Lebaran

Uncategorized321 Views

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Ngawi-Lebaran hari ke tujuh, kegiatan masyarakat yang mudik masih saja terlihat di stasiun Kereta Api Ngawi

Dalam rangka membuat aman dan nyaman warga yang mudik, anggota TNI Polri tetap melaksanakan pengamanan di Stasiun KA Ngawi.

Terlihat petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Paron sigap dalam memberikan pelayanan serta memastikan keamanan para pemudik yang melalui jalur kereta api, pada Rabu (17/4/2024)

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono. S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangannya melalui Kapolsek Paron, AKP Budianto, S.H., menegaskan pentingnya kerja sama antara petugas keamanan dengan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama musim mudik Lebaran.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melintas melalui Stasiun Ngawi, serta memastikan situasi aman dan kondusif,” ujarnya.

Ditambahkan pula bahwa seluruh petugas telah diberikan instruksi untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati terhadap barang bawaannya,” imbuh Budianto.

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Paron dan Koramil Paron ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam menciptakan suasana yang kondusif serta memberikan rasa aman bagi seluruh pemudik yang melintas di wilayah Ngawi selama musim mudik Lebaran tahun ini.(*py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *