Aksi Heroik, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sliyeg Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Uncategorized207 Views

 

Indramayu,- Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar memberikan pertolongan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kejadian tersebut tepat di samping Pool Bus pariwisata Tambi, Senin (9/4/2024) kemarin.

Salah satu anggota Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sliyeg Polres Indramayu, Aipda Johan Hidayat, terlihat membopong salah seorang korban yang terjepit di dalam mobil Pickup.

Kecelakaan ini melibatkan suami istri yang terjepit di dalam kendaraan tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Suzuki Carry pick up dengan nomor polisi B 9765 CAF yang dikemudikan oleh Witro (44) warga Desa Sumber Kidul, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Menurut keterangan yang diperoleh, Witro membawa penumpang Harini (42).

Mereka datang dari arah Karangampel menuju Jatibarang saat kehilangan kendali dan menabrak pohon di sebelah kiri jalan.

“Alhamdulillah, akibat kecelakaan ini tidak ada korban jiwa,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Selasa (9/4/2024)

Akibat kejadian tersebut Pengemudi Suzuki Carry pick up dan penumpang yang mengalami luka-luka dan di bawa ke RS ZAM-ZAM Jatibarang, Indramayu.

Kapolsek Sliyeg juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas.

Ia berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang, dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara di jalan raya. Pesan AKP Sutrisno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *