Jajaran Koramil Kodim 0805/Ngawi Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H.

BUDAYA53 Views

 

NGAWI ,BUSERJATIM. COM GRUOP– Untuk memberikan Ramil aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah, Jajaran Koramil diwilayah Kodim 0805/Ngawi pengamanan kegiatan sholat Idul Fitri, Salah satunya Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Serda Arif amankan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445H yang digelar Di Stadion Ketonggo Ngawi, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Rabu (10/04/2024).

Kodim 0805 Ngawi dan Jajaran mengerahkan Personilnya salah satunya Koramil 01/Ngawi untuk melakukan Pengamanan yang tersebar diwilayah Kota ngawi.

Dalam Pengamanan Sholat idul Fitri ini agar tercipta wilayah yang aman serta nyaman dalam menjalankan ibadah sholat idul fitri tahun 2024 M.

Hal ini merupakan upaya peningkatan Sinergitas antar instansi, sehingga situasi Kamtibmas masyarakat di wilayah merasa benar-benar kondusif, terayomi dan terlayani.
khususnya pada saat Masyarakat menjalankan Sholat Idul Fitri.

Serda Arif juga menyampaikan,bahwa dalam hal pengamanan seperti ini sudah tugas dan tanggung jawab kami di lapangan dalam menjaga kamtibmas diwilayah.

“Hal ini guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah sholat Idul Fitri,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *