Tim Dobrak Polsek Majalengka Kota Siap Amankan Arus Mudik di Tol Cipali

Uncategorized111 Views

 

Majalengka – Dalam upaya mengantisipasi arus mudik Lebaran tahun baru 2024, anggota Polsek Majalengka, Polres Majalengka Kota, Polda Jabar, telah tergabung dalam Tim Dobrak yang bertugas memberikan pelayanan dan pengamanan di Tol Cipali KM 157 Majalengka. Pada Jumat (05/04/2024), tim tersebut bersiaga untuk mengatasi potensi kepadatan arus mudik di wilayah tersebut.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P, beberapa personel Polsek Majalengka telah dikerahkan dalam Tim Dobrak Polres Majalengka guna menjaga kelancaran arus mudik di Tol Cipali KM 157.

“Hari ini, personel Polsek Majalengka yang tergabung dalam Tim Dobrak Polres Majalengka bersiaga untuk memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik di Tol Cipali KM 157,” ungkap Kapolsek.

Dalam rangka mengurai kepadatan kendaraan yang menuju Jawa Tengah, rencananya akan diterapkan rekayasa lalu lintas Contraflow dari KM 36 GT Jakarta-Cikampek hingga KM 36 GT Cipali. Selanjutnya, dilanjutkan dengan One Way atau satu arah mulai dari KM 72 GT Cipali hingga KM 414 GT Semarang-Batang.

“Kami berharap dengan rekayasa lalu lintas ini, arus balik dapat berjalan aman dan lancar sesuai rencana. Tim Dobrak kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas di Tol Cipali,” tambah Kapolsek.

Tim Dobrak Polres Majalengka memegang peran penting dalam menjaga kelancaran lalu lintas, memberikan informasi kepada pengguna jalan, serta memberikan bantuan dalam penanganan kecelakaan atau gangguan lalu lintas lainnya. Dengan sinergi antara Polsek Majalengka dan Tim Dobrak, diharapkan arus mudik Lebaran tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *