Polres Indramayu Kembali Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Uncategorized100 Views

 

Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali membagikan takjil kepada pengguna jalan, Kamis sore (28/3/2024)

Kali ini bagi bagi takjil dilakukan di depan kantor Satpas Indramayu.

Kegiatan ini dipimpion Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., diwakili oleh Kasat Polair Polres Indramayu AKP Asep Suryana, SE dan PJU Polres Indramayu yang turut serta dalam membagikan takjil kepada masyarakat umum yang melintas di jalan raya depan kantor Satpas Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

Selain membagikan takjil, Polres Indramayu juga menyampaikan pesan kepada pengguna jalan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Indramayu mengimbau warga agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan dan berharap agar semua pengguna jalan dapat sampai ke tujuan dengan selamat.

“Hal ini juga sebagai bagian dari upaya Polres Indramayu dalam menciptakan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat di tengah suasana bulan suci Ramadhan,” ucap AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *