Polsek Cikijing Mantapkan Keamanan Malam dengan Patroli dan Sambang Warga di Bulan Suci Ramadhan Q1

 

Majalengka – Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan patroli malam dan menyambangi warga yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing. Ini merupakan salah satu langkah yang dilaksanakan pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan, pada Sabtu dini hari (23/03/2024).

Sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., anggota Polsek Cikijing diminta untuk mengoptimalkan kegiatan patroli dan sambang warga guna memberikan imbauan kamtibmas sebagai salah satu langkah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan sambang warga ini merupakan bentuk silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga serta memperkuat tali kekeluargaan. Selain itu, petugas terus memberikan imbauan kamtibmas.

Tak hanya itu, Aipda Eman juga mengimbau warga agar tetap mewaspadai tindakan kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan potensi bencana yang dapat terjadi kapan saja.

Langkah proaktif ini menunjukkan komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan, di mana keramaian dan kegiatan ibadah meningkat. Diharapkan, dengan kehadiran Polsek Cikijing yang aktif dan responsif, situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat tetap kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *