Polres Majalengka Ikuti Vicon Lat Pra Ops Pekat I Lodaya 2024

Uncategorized510 Views

Majalengka, – Polres Majalengka turut serta dalam Video Conference (Vicon) Latihan Pra Operasi Ketupat (Ops Pekat) I Lodaya 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka dan dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR., yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, S.H., didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka. Selasa (19/3/2024).

Latihan Pra Operasi Ketupat I Lodaya 2024 merupakan upaya untuk mempersiapkan keamanan dan ketertiban selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Dalam Vicon tersebut, Polres Majalengka berkoordinasi dengan instansi terkait dan Polres lainnya dalam wilayah kerja Polda Jabar untuk menyamakan langkah dan strategi dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas serta antisipasi terjadinya tindak kriminal selama masa libur lebaran.

Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, S.H., menyatakan bahwa keikutsertaan Polres Majalengka dalam Vicon ini adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan koordinasi antarinstansi dalam menghadapi situasi keamanan yang mungkin timbul selama masa libur lebaran. Melalui latihan ini, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama dengan optimal untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR., menegaskan pentingnya kerja sama dan koordinasi antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam situasi yang rawan seperti masa libur lebaran. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak dalam latihan tersebut dan berharap agar sinergi ini terus ditingkatkan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *