Aiptu Ade Deni H Sambangi Bank Mandiri KCP Cikijing untuk Mempelihara Kamtibmas D1

 

Majalengka,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H., telah mengadakan kegiatan sambang ke objek vital perbankan di wilayah Cikijing,Majalengka pada Rabu (06/03/2024).

Petugas patroli melaksanakan sambang dengan sasaran Bank Mandiri KCP Cikijing, dimana mereka melakukan dialogis dengan security bank untuk memberikan imbauan terkait kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ade Deni H. dan timnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati-hati saat bertugas. Mereka juga diberikan arahan untuk segera menghubungi Polsek Cikijing apabila menemui hal yang mencurigakan, sehingga dapat segera diantisipasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Langkah ini menunjukkan komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan di wilayahnya, terutama di obyek vital seperti perbankan. Diharapkan, kerjasama antara kepolisian dan pihak-pihak terkait dapat terus ditingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *