Polsek Cikijing Rutin Lakukan Pengaturan Pagi untuk Meningkatkan Keamanan di Wilayah Q1

 

Majalengka,- Ps. Panit Samapta dari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, secara rutin melakukan pengaturan pagi di beberapa titik strategis di wilayah Kecamatan Cikijing, salah satunya di depan SDN II Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Minggu (03/03/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Cikijing ini merupakan bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik-titik rawan kecelakaan, kemacetan, serta pusat-pusat keramaian seperti pasar dan sekolah-sekolah di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa dalam upaya mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, setiap hari personel Polsek menempati lokasi atau titik-titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, sekolah, dan kompleks perkantoran di wilayah Cikijing.

“Gatur Pagi ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas, seperti para siswa yang hendak pergi ke sekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, dan pegawai kantor, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya,” ujar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

Dengan kehadiran dan kegiatan rutin seperti pengaturan pagi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat di wilayah Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *