Polisi di Majalengka Gelar Patroli KRYD untuk Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024 Q1

 

Majalengka, – Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga kondusifitas kamtibmas pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Patroli KRYD ini melibatkan TNI-Polri serta Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka.

Sebelum pelaksanaan Patroli KRYD, petugas gabungan tersebut melaksanakan Apel Kesiapan di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Sabtu (2/3/2024) malam. Setelah itu, mereka langsung bertolak melaksanakan patroli KRYD dengan menyambangi kegiatan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di Hotel Putra Jaya Majalengka. Selain itu, mereka juga menyasar tempat-tempat keramaian dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH, menyatakan pentingnya kegiatan Patroli KRYD ini dalam menjaga kondusifitas kamtibmas pasca Pemilu 2024. “Kami berupaya untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik pasca pelaksanaan Pemilu. Melalui patroli ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Patroli KRYD yang melibatkan berbagai pihak ini merupakan wujud sinergi antara TNI-Polri, Sat Pol PP, dan Dishub Kabupaten Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin merasa nyaman dan tenteram menjalani aktivitas sehari-hari pasca Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *