Polisi RW Polsek Majalengka Kota Beri Imbauan Kamtibmas ke Karyawan Bengkel Mobil A1

Uncategorized112 Views

 

Majalengka – Bripka Dadan H. SH, anggota Polisi Rukun Warga (RW) Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke karyawan bengkel mobil yang berada di Jalan Gerakan Koperasi, Majalengka. Minggu (28/04/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Dadan H. SH memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan bengkel mobil tersebut. Imbauan tersebut meliputi pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas di sekitar tempat kerja, serta pentingnya melaporkan segala kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dadan H. SH. “Kunjungan dan imbauan kamtibmas yang diberikan kepada karyawan bengkel mobil ini merupakan langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek.

Menjaga kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, termasuk karyawan bengkel mobil, adalah hal yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada seluruh warga.

Dengan adanya kunjungan dan imbauan kamtibmas ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *