Personil Polsek Cikijing Sambangi Pabrik Bakso, Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Pabrik. A1

Uncategorized132 Views

 

Majalengka – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih menyambangi Pabrik Bakso Kataji di Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka guna menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para karyawan pabrik, Sabtu (02/03/2024).

Kegiatan sambang ini merupakan rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di Desa.

Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh Petugas demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi,” ucap Aipda Endang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar warga merasa dekat dengan Polisi dan tidak merasakan adanya sekat sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti,” ujar Kapolsek.

“Disamping itu, selain sambang warga dan mendengarkan aspirasi dari para warga, setiap anggota juga diminta untuk memberikan imbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dengan bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman.” tambahnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *